Sampailaku.com – Web khusus buat Titip Jual Barang dan Jasa

51 views

SAMPAILAKU - Situs Titip Jual Barang dan JasaDOMBA.ID – Ini mirip Situs-situs Marketplace lain, seperti Bukalapak dan Tokopedia gan, bedanya kalau Bukalapak dan Tokopedia benar-benar perusahaan besar itu, nah kalau Sampailaku itu adalah dikelola oleh Perorangan, jadi bukan suatu perusahaan. Dikendalikannya saja dari rumah oleh beberapa orang saja. jadi layaknya situs perorangan lah gan, tapi harapannya tentunya memang ingin seperti mereka yang besar.

Jadi, kalau agan punya produk atau barang yang mau akan akan di jual online, maka ngak ada salahnya barang agan di titipkan di Sampailaku saja. Gratis koq nitipinnya dan uniknya, data barang agan akan tampil selama-lamanya, dan juga kalau mau ada perubahan data, baik teks tulisan promosi atau masalah harga, agan bisa hubungi pengelola Sampailaku buat minta di edit data agan, pasti Tim Sampailaku langsung handle hal itu. Gratis pula tuh gan.

Sebenarnya dan sejujurnya, website Sampailaku.com ini adalah milik kami gan, ya, itu adalah satu group dengan situs direktori ini (domba.id). Makanya, situs Sampailaku.com kami posting sebagai situs pertama yang di publish di Situs Direktori Domba.id ini. Tapi tenang, kami tidak akan pandang bulu gan, pokoknya semua website yang ada di Indonesia akan kami listing disini (akan kami review maksudnya), dengan syarat layanan website nya tidak melanggar peraturan yang berlaku yang ada di Indonesia. Misalnya seperti Situs Judi Online, maka mohon maaf, tidak kami me-listing situs begitu.

Ealah, jadi ngelantur kemana-mana. Ya begitulah gan, Intinya, situs Sampailaku.com itu buat bantu agan-agan semua dalam menyebarluaskan informasi produk yang agan punya. Soalnya, pengelola situs Sampailaku akan mem publish semua data promosi yang masuk di sampailaku ke berbagai media sosial sampailaku, seperti ke Page Facebook nya, ke Twitter nya dan ke Instagram nya juga tuh bos gan. Jadi agan, tinggal minum kopi saja setelah sukses produk agan tampil di Sampailaku.com, hehehe.

Mungkin agan bertanya-tanya: Terus darimana Sampailaku.com dapat income nya kalau semua serba di gratiskan?, lah itu sih urusan Manajemen Sampailaku gan, mau di gratiskan se umur-umur juga hak mereka (pengelola sampailaku). Yang terpenting adalah iklan promosi barang agan tetap utuh ada nempel di Sampailaku.com sepanjang masa. Itu saja. Biarkanlah urusan Dapur supaya tetap ngebul itu urusan intern pengelola Sampailaku.com, heheh..

Asal tahu saja, perjalanan situs Sampailaku.com itu sudah macam-macam gan, sudah di set jadi Situs Iklan Baris lah, pernah jadi Forum Jual Beli lah, pernah juga jadi Situs Jual Beli Online (dimana produknya milik yang punya sampailaku doang), nah, sekarang di set jadi Situs Marketplace, tapi dengan mengambil bahasa yang unik dan sedikit beda dengan situs Marketplace lain, yaitu Situs Titip Jual Barang dan Jasa. Lah, pada intinya sama-sama saja khan dengan situs semisal Tokopedia dan Bukalapak, cuma beda dalam memberi istilah layanan. Intinya sama-sama mengumpulkan dan mengajak sebanyak mungkin para calon penjual online untuk ikut berjualan di situs sampailaku. itu khan. Ya, Cuma permainan kata lah gan, agar sedikit berbeda dengan Toko Marketplace sebelah nya.

Tapi, bagaimanapun juga, situs Sampailaku.com itu adalah cukup serius tuh gan ingin garap pasar “Situs Titip Jual Barang dan Jasa” nya, buktinya ditandai dengan theme nya tuh, bukan theme gratisan loh. Theme yang digunakan sampailaku adalah theme berbayar dan memang itu kami beli dari theme-id.com, tepatnya theme Minimarket, seharga 25 USD gan. Jadi, kami benar-benar tidak main-main, ingin serius dalam melayani calon-calon penjual barang dan jasa di situs kami tersebut. Kalau cuma untuk main-main dan untuk waktu sebentar, untuk apa kami buang-buang uang membeli theme berbayar seharga hampir Rp. 300 Ribu tersebut, bukan?

Jadi, ayo meluncur kesana gan dan mulai titipkan barang dagangan agan atau sistem jasa yang akan agan jual disana. Klik https://sampailaku.com

Tags: #Barang #Jasa #Sampai Laku #Sampailaku #Situs #Titip Jual

Leave a reply "Sampailaku.com – Web khusus buat Titip Jual Barang dan Jasa"

Author: 
    author
    No related post!