Tempat Pemakaman Islami yang Nyaman – Al-Azhar Memorial Garden

119 views

Tempat Pemakaman Islami yang Nyaman - Al-Azhar Memorial GardenDOMBA.ID – Bagi Agan yang beragama Islam dan memang punya uang lebih, lalu mendambakan suatu konsep tempat Pemakaman yang Islami dan suasana nya seperti Taman, maka Agan sudah ada di pilihan yang tepat. Ya, itulah Al-Azhar Memorial Garden, suatu Tempat Pemakaman Islami yang Nyaman. Berada di area dengan luas 25 Hektar di Daerah Karawang. Tepatnya alamatnya di Jl. Raya Peruri, Pinayungan, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361, Indonesia. No. Tlp. +62 811-1700-037. Dengan hamparan rumput hijau dari jenis Rumput Carpet grass, maka akan menjadikan Agan merasa nyaman dan betah ketika ber-Ziarah Kubur. Jadi di Al-Azhar Memorial Garden ini tentunya tidak ada kesan seram untuk area makamnya, malah serasa di taman. Kebersihan area makam yang seperti di taman tuh gan dan senantiasa di jaga kebersihan nya oleh tim pembersih khusus setiap hari. Jadi dapat dipastikan area nya bersih seperti di Lapangan sepak bola jika saya ibaratkan, heheh. Ini benar-benar konsep baru dan brilian juga cerdas dalam membangun komplek pemakaman Islami, dan ini patut di contoh oleh Pengusaha muda Muslim lainnya.

Al-Azhar Memorial Garden memberikan layanan One Stop Service, mulai dari memandikan, terus meng-kafani, men-sholatkan, membawa yang meninggal tersebut ke tempat pemakamannya (pakai Ambulance punya nya Al-Azhar Memorial Garden), lalu disana sudah di gali tanah nya dan siap untuk acara menguburkan, juga ada Ustadz yang siap memimpin prosesi penguburannya. Terus ada lagi fasilitas-fasilitas pendukung lainnya, seperti menyediakan bunga, dokumentasi video shooting, Tenda, Air Mineral dan macam-macam gan. Agan bisa cek sendiri nanti di website resminya apa saja fasilitas lengkapnya disana. Pokoknya benar-benar memanjakan kita yang sedang berduka cita. Ini benar-benar Solusi praktis dalam hal Pemakaman sekaligus nantinya memudahkan keluarga dalam berziarah.

Mungkin Agan bertanya-tanya, Apa yang meninggal akan merasa nyaman?, ya tidak lah gan, karena sudah berlainan alam. Soal nyaman dan tidaknya, Ya, tergantung amal-amal si mayit itu sendiri, tidak ada hubungannya dengan indahnya makam si mayit yang bersangkutan. Jadi, Maksud nyaman itu adalah nyaman buat keluarga yang di tinggalkan. Jadi ketika keluarga akan Ziarah Kubur (misalnya), maka keluarga akan merasa nyaman dan enjoy juga betah & kerasan mengunjungi makam kerabat nya yang sudah meninggal yang di makamkan di Al-Azhar Memorial Garden, karena tempatnya laksana Taman yang benar-benar Asri, bersih, tidak sumpek, segar, sejuk dan jauh dari karakter menyeramkan. Agan bisa cek foto-fotonya di atas. Atau foto-foto di web nya, itu lebih banyak gan. Luar biasa kan.

Atau mungkin dari agan ada yang ter-inspirasi ingin buka usaha tempat pemakaman seperti Al-Azhar Memorial Garden ini, ya silahkan gan, modalnya tanah yang luas dan rata, dan segala aksesorisnya, benteng, masjid, ruang penerima tamu, ambulance, tim yang memandikan jenazah dan lain-lain. Tentunya Tim tersebut adalah harus yang solid dan yang mengerti / faham tentang Agama Islam dengan baik dan benar agar nantinya dapat dikelola dengan baik pula Pemakaman tersebut sesuai syariat Islam. Itu hak agan untuk berkarya.

Oke, kita balik ke Al-Azhar Memorial Garden. Kalau mau tanya-tanya bisa itu ke kantor nya langsung di Kompleks Radio Dalam Square No. 1B. Jl. Radio Dalam, Jakarta Selatan. Telepon : 08189 83331 ; 08998 212121 (WhatsApp). Email : marketing@al-azharmemorialgarden.com. Atau agan bisa mengakses dulu website resminya di http://al-azharmemorialgarden.com

Tags: #Al-Azhar #Garden #Islami #Makam #Memorial #Nyaman

Leave a reply "Tempat Pemakaman Islami yang Nyaman – Al-Azhar Memorial Garden"

Author: 
    author
    No related post!