Yuk gan, Kenalan dengan Spesialis Pembuat Theme WordPress – kentooz.com

DOMBA.ID – Asal tahu saja gan, theme blog saya ini https://domba.id adalah dibuat oleh kentooz.com. Theme blog WordPress ini namanya “Fasthink Minimalis and high CTR adsense wordpress theme”. Coba agan perhatikan, keren kan, theme yang ane pakai untuk blog ini?, simple dan enak dipandang mata, dan tentunya cepat loading halamannya, tidak terlalu memberatkan server hosting kita. Nah, kemarin itu, saya beli nya seharga 10 usd dari kentooz.com. Tapi bayar ke Bank nya pakai Rupiah (dengan terlebih dahulu di convert ke rupiah di halaman ini http://www.kentooz.com/kurs-rupiah-mandiri-dan-bca/).

Kenapa saya memutuskan untuk memakai theme WordPress premium untuk blog-blog WordPress saya?, itu karena saya ingin serius mengelola blog-blog saya. Hari-hari Kemarin, saya masih menggunakan theme WordPress gratisan, tapi dirasa-rasa ada yang kurang sreg, terasa gimanaaa gitu, terutama saya mendapatkan kebingungan ketika mau mengeksplor masa depan theme nya tersebut (gratisan), maka saya putuskan untuk beralih ke theme WordPress yang berbayar dan pilihan jatuh ke produk theme yang di buat oleh kentooz.com.

Alasan saya memilih theme “Fasthink” adalah karena simple nya, secara gituh loh, orang-orang yang meng akses Internet di kita khan kebanyakan kesusahan akses internet alias lemot (kecuali yang berlangganan IndiHome, FirstMedia, dan sejenisnya), maka saya sadar diri, dan lalu memilihkan dan menghadirkan theme yang super simple ini agar cepat pas di akses nya oleh kebanyakan orang Indonesia. Jadi agan-agan yang koneksinya memakai koneksi lemot keong pun, semoga tidak mengalami kesusahan yang berarti ketika mengakses blog domba.id saya ini. Amin.

Ada cerita menarik yang harus saya sampaikan kepada agan semua disini ketika melakukan pemesanan theme “Fasthink” ini ke yang punya kentooz.com. Ane kan, menghubungi WA si Om yang punya kentooz.com, tapi sayangnya tidak terbalas. Lalu saya hubungi via SMS ke nomor yang sama (nomor yang di WA tadi), SMS terkirim dan tidak terbalas pula. Lalu saya beranikan diri buat langsung transfer dana seharga theme yang saya beli, Dan lalu melakukan konfirmasi via tiket di member area kentooz.com. Dan ajaib, tidak lama kemudian, di respon oleh yang punya kentooz.com dengan cepat dan seketika saya bisa mendowmload theme yang saya beli tersebut.

Baca juga ini gan:  Inilah Alasan Logis saya kenapa masih terus Setia Hosting di Jagoanhosting.com

Jadi dari kejadian tersebut, saya menyimpulkan bahwa yang punya kentooz.com adalah melayani keluhan dan lain-lain melalui sistem Tiket yang ada di member area kentooz.com, jadi kalau agan mau bertanya-tanya dan lain-lain nantinya, lebih baik via tiket saja, karena itu akan cepat dibalas. Jangan komunikasi lewat WA atau SMS ke nomor si Om, pengalaman saya, tidak terbalas WA dan SMS saya. Itu saja sih, pengalaman waktu beli theme “Fasthink” ini.

Oh ya, sampai sekarang pun, kalau ane tanya-tanya tentang theme ini dan lain-lain, ane suka menghubungi nya lewat tiket di member area kentooz.com. Dan tak lama kemudian, langsung di balas sama si Om pemilik kentooz.com. Jadi, ane tak pernah tanya-tanya dengan menggunakan media WhatsApp ke nomor si Om, Karena sistem pelayanan dari si Om adalah lewat Tiket di website nya. Mungkin itu dilakukan agar pelayanan nya menjadi terpusat, secara khan pelanggan theme kentooz.com itu datang dari mana-mana kan gan, tidak hanya dari Indonesia saja, jadi mungkin si Om memilih sistem terpusat hanya dengan Media Tiket di member area kentooz.com. Itu saja pengalaman saya.

Untuk pengetahuan agan saja bahwa, sebenarnya banyak banget theme yang di buat oleh kentooz.com, agan tinggal memilihnya sesuai selera dan keperluan. Website agan nantinya mau berupa web apa?, apakah blog pribadi?, atau mau dibuat situs berita kah?, atau mungkin mau di buat web gallery foto, atau bahkan mungkin mau dijadikan Toko Online?, nah nantinya tinggal pilih-pilih theme di kentooz.com yang memang sesuai dengan kebutuhan website agan. Kalau bingung, mau pilih theme yang mana, tanya saja ke Om yang punya kentooz.com via kolom komentar di situs kentooz.com tersebut, terus agan minta saran ke si Om nya. udah beres.

Baca juga ini gan:  Inilah Alasan Logis saya kenapa masih terus Setia Hosting di Jagoanhosting.com

Nah, sebagai informasi dan pengetahuan juga nih bos gan, ini saya akan sebutkan theme-theme hasil karya dari kentooz.com, adalah:

  1. Bangkukosong video wordpress theme woocommerce support
  2. Powermag powerfull magazine wordpress theme woocommerce support
  3. Ktzminisite wp theme for blogging, affiliate and list building
  4. Masterblog blog and woocommerce wordpress theme
  5. Ktzunyporto drag and drop business wordpress theme support woocommerce
  6. Galegale gallery wordpress theme black & white color
  7. Flatsimplebingit minimalis adsense wp theme support woocommerce
  8. Blackywall fast load black wallpaper wordpress themes
  9. Fasthink Minimalis and high CTR adsense wordpress theme
  10. Ktz freaky clean free wordpress theme
  11. Encun brilliant magazine wordpress theme for IM
  12. Pinteres pinterest style wordpress themes
  13. Magnyus elegant magazine wordpress themes
  14. Tuberuk Great Video wordpress theme with video locker
  15. WPWallpaper great wallpaper wordpress themes
  16. KTZ Simplex Wallpaper WP Themes with download locker
  17. Optimumag Great Magazine WordPress themes
  18. Katoko Woocommerce WP themes For online store
  19. Sibos best magazine themes for internet marketer
  20. Muhidin Retina Ready Magazine WP Themes
  21. Rumana Affiliate or Review Site themes
  22. Eleganbos elegant portfolio WP themes
  23. Kerenbro great magazine WP themes
  24. Kerenbro great magazine WP themes
  25. Kabar real magazine themes
  26. Komodo magazine with mega menus
  27. Kardun responsive metro style
  28. Kaprowall wallpaper themes
  29. Kapro magazine wp themes
  30. Kreview magazine themes
  31. Karma magazine theme
  32. Krustycrab magazine theme
  33. Kporto theme / premium
  34. Kasep theme / premium
  35. Kres theme
  36. Kandas theme

Itu yang berhasil saya deteksi pada tanggal 17 September 2017 gan, tentunya saya yakin bahwa koleksi theme tersebut akan terus bertambah desain theme yang lainnya. Agan nanti cek sendiri saja ke website resmi-nya, siapa tahu ada koleksi theme yang mantep yang baru.

Baca juga ini gan:  Inilah Alasan Logis saya kenapa masih terus Setia Hosting di Jagoanhosting.com

Untuk mengakses situs kentooz.com, bisa langsung ke http://www.kentooz.com/ atau bisa memakai link afiliasi saya (kalau agan mau berterimakasih kepada saya yang telah memberikan info tentang layanan ini, ini link afiliasi saya nya http://member.kentooz.com/aff/go/sampailaku (Ngarep Mood On dikit nih saya).

Oke, semoga apa yang saya informasikan adalah bermanfaat buat agan semua yang sedang kebingungan mau pilih theme wordpress yang mana yang bagus dan kedepannya berkesinambungan terus ter update mengikuti perkembangan teknologi dunia website. Jadi agan sudah ada di tempat dan pilihan yang tepat. Kunjungi saja, web si Om nya di http://member.kentooz.com/aff/go/sampailaku ya.

Tags: #kentooz #Spesialis #Theme #Theme Wordpress #Wordpress

Leave a reply "Yuk gan, Kenalan dengan Spesialis Pembuat Theme WordPress – kentooz.com"

Author: 
    author