Inilah Alasan Logis saya kenapa masih terus Setia Hosting di Jagoanhosting.com

Jagoan HostingDOMBA.ID – Tanggal 20 Juli 2008, adalah waktu pertamakali saya berlangganan sewa domain dan hosting di Jagoanhosting.com. Waktu itu masih ingat yang saya daftarkan adalah nama domain industriebooks.com, tetapi tidak berlangsung lama dan lalu berganti-ganti domain sampai sekarang, dan ya, domain domba.id ini pun dipesan nya di Jagoanhosting.com.

Tidak perlu panjang lebar dalam menjelaskan bagaimana masa-masa antara 2008 sampai dengan sekarang 2017, yang jelas jatuh bangun saya dalam mengelola akun domain untuk blog itu sudah pasti ada, bahkan sampai sekarang pun yang namanya jatuh bangun adalah tetap ada, walau sekarang saya sudah mulai menemukan Passion Ngeblog sendiri. Alhamdulillah.

Yang ingin saya obrolkan disini adalah, tentang mengapa saya bisa Terus Setia berlangganan sewa Hosting di Jagoanhosting.com? itu yang akan di bahas. Oke, alasan utamanya adalah terletak di layanan hostingnya. Saya sudah merasakan selama bertahun-tahun yaitu sejak 2008 sampai dengan sekarang 2017, ternyata hosting di Jagoanhosting.com adalah lebih banyak suka nya daripada duka nya.

Oke akan saya ambil contoh kecil seperti begini, misalnya ketika terjadi error di server hosting paket saya, maka saya pun langsung melapor ke Jagoan Hosting. Saya selalu menggunakan media email untuk langsung melaporkan hal error saya ke Jagoanhosting.com, dan hebatnya tidak lebih dari 1 s.d 2 jam, mereka langsung membalas keluhan saya dengan menyertakan solusi untuk permasalahan error saya tersebut. Nah, disitulah kenapa saya sangat betah di Jagoanhosting.com, alasannya jelas sekali karena Tim nya sangat cepat tanggap, cepat banget dalam merespon email pengaduan dari saya.

Oh, ya, untuk agan tahu saja bahwa saya di jagoan hosting mengambil paket ID SILVER dengan media penyimpanan data sebesar 1Gb. Dengan Bandwidth yang UNMETERED (ini yang ane demen gan). Lalu dikasih SSL Wildcard (jadi situs-situs kita sudah bisa pakai https dengan gratis karena itu sudah satu paket dengan promo hosting nya). Kemudian juga, ada Add on Domain nya gan, yang bisa sampai maksimal 10 Add on Domain (jadi saya bisa menempelkan hosting untuk domain / situs saya yang lainnya maksimal sampai 10 alamat website).

Baca juga ini gan:  Yuk gan, Kenalan dengan Spesialis Pembuat Theme Wordpress - kentooz.com

Soal besar biaya untuk paket ID SILVER tersebut adalah: kalau memilih pembayaran 1 bln = 45rb/bln. 3 bln = 45rb/bln. 6 bl = 45rb/bln. 1th = 40rb/bln. 2 th = 22.5rb/bln. dan 3th = 17.5rb/bln. Saya suka ambil sistem bayar tiap 2 tahun sekali gan (jadi 22.5rb/bln x 24 = ente hitung sendiri saja ya). Tapi tahu nanti kedepan, kayaknya ingin mengambil yang bayar per 3 tahun sekali gan, supaya lebih murah jatoh harga nya. Pembayarannya bisa via Bank Mandiri, BNI, BCA, Visa MasterCard dan atau bisa juga bayar tagihan domain hosting di Indomaret.

Untuk pengetahuan awal, detail Jasa-jasa yang diberikan oleh Jagoanhosting.com itu adalah: (1) Hosting Murah Indonesia, (2) Hosting Server US, (3) Beli Domain Murah, (4) Beli Domain .ID, (5) Reseller Hosting Indonesia, (6) Reseller Hosting Murah, (7) VPS Indonesia, (8) Email Hosting cPanel, (9) SSL Certificate Murah dan (10) Melayani Jasa Pembuatan Web Toko Online.

Gimana gan, ente tertarik mau ikutan menjajal layanan Jagoanhosting.com?, Nih gan, alamatnya: Jl. MT Haryono No. 1 Blok C4 / Malang. Phone: 0341 565 353, 0812 1713 3000, 0859 5461 3000, dan 0857 9160 3000.

Ente bisa juga komunikasi dengan media sosialnya di https://www.facebook.com/jagoanhosting/ . atau ke http://twitter.com/jagoanhosting. Dan ini channel Youtube nya http://www.youtube.com/user/beonintermedia?feature=watch. Kalau agan mau lihat instagramnya maka bisa sini http://instagram.com/beonintermedia .

Oke, langsung gan kunjungi web resminya di http://www.jagoanhosting.com – PT BEON INTERMEDIA. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk agan-agan semua yang sedang bingung memilih Jasa pengurusan domain dan hosting yang handal.

Tags: #Domain #Hati-hati #Hosting #Jagoan #Jagoan Hosting

Leave a reply "Inilah Alasan Logis saya kenapa masih terus Setia Hosting di Jagoanhosting.com"

Author: 
    author