Tips Jitu Investasi yang Sangat Menguntungkan Sepanjang Masa

Kalau kita bicara investasi, maka artinya kita sedang membicarakan hal yang jangka waktunya relatif lama, satu tahun, dua tahun bahkan untuk puluhan tahun ke depan. Jadi bukan investasi namanya, kalau hari ini masuk, lalu bulan depan sudah di ambil investasinya, begitu menurut logikanya. Lalu, di zaman sekarang ini, kita tahu banyak sekali jenis dan ragam investasi yang di jejalkan (ditawarkan) di masyarakat, mulai dari investasi cepat untung sampai ke investasi cepat buntung. Mulai dari sistem investasi yang cara jadul sampai sistem investasi super modern dengan melibatkan teknologi modern masa kini kekinian.

Lalu, investasi yang mana yang sebaiknya kita ambil? Nah, itu sih balik lagi ke Anda masing-masing, karena anda sendiri yang faham dengan keputusan investasi anda tersebut, tapi jika saya pribadi, saya punya tips trik dan sekaligus punya pilihan yang tepat tentang jenis investasi mana yang sebaiknya saya ambil. Nah, di obrolan saya kali ini, saya akan bagikan informasi tentang investasi mana yang saya ambil? ini buat sekedar obrolan ringan saja ya gan, jadi jangan sampai di masukan ke hati, apalagi jadi beban mental atau jadi perdebatan sengit di antara kita. Jadi pada intinya, anda bebas menentukan sendiri / memilih sendiri tentang investasi mana yang akan anda ambil dan akan anda jalankan, saya disini hanya menceritakan investasi yang saya ambil saja, mau ada yang mengikuti, ya silahkan, ngak pun, tidak akan menjadi rugi buat saya, karena ini hanya sebatas obrolan ringan di antara kita, dan bukan iklan atau ada udang di balik batu, heheh,,, semoga agan faham.

Jadi, inilah jenis investasi yang saya ambil, yaitu: Saya memilih tanah. Entah itu tanah darat, tanah sawah, tanah kebun dan lain-lain. Tapi biasanya saya lebih senang mengambil tanah sawah karena kebetulan saya tinggal di pelosok desa dan kampung yang sangat terpencil, dimana kebanyakan mata pencaharian penduduknya adalah pertanian, perikanan dan ada pula perkebunan, jadi saya inisiatif suka menyisihkan sisa uang saya untuk di tabung, nah kalau sudah ngumpul, cepat-cepat itu uang di rubah jadi tanah sawah, jadi ngak lama-lama di pendam berupa uang, karena kalau terus-terusan di simpan dalam bentuk uang dalam jangka waktu panjang, bukannya untung gan, tapi malah buntung. Logika dan kenyataannya begini: Tanah itu dari tahun ke tahun nilainya akan terus naik (itu sudah pasti dan semua orang yang pintar pasti faham itu). Sebaliknya, kalau uang, wah, agan bisa jawab sendiri dah, itu nilainya akan terus menyusut dari tahun ke tahun (uang 100 ribu tahun ini, nilainya akan beda dengan 100 ribu 5 tahun ke depan, bener ngak?, jadi tips nya, cepat-cepat kalau uang kita sudah ngumpul, agan cepat investasikan ke tanah (belikan ke tanah saja gan), itu baru mak jos gan.

Stop Menabung Uang!
Lebih baik investasikan saja ke Tanah
Tanah, Dari tahun ke tahun nilainya naik.
Uang, dari tahun ke tahun nilainya TITIK-TITIK????

Mungkin dari sebagian kita ngomong: “wah, boro-boro beli tanah, untuk menutupi kebutuhan sehari-hari saja, uang saya mah pas-pasan”. begitu kira-kira keluhan kebanyakan orang… memangnya saya banyak uang? sama gan, hidup pas-pasan, pas ada butuh, alhamdulillah pas ada uang. Ingatlah, Ngak ada yang merasa cukup kalau kita sudah bicara uang mah, manusia akan merasa terus kurang uang, Dikasih uang 1 juta, masih kurang, 10 juta kurang juga bahkan dikasih uang seratus juta pun masih banyak yang ngeluh nyebut kurang, akhirnya segala cara dilakukan, ngak peduli halal haram, ngak peduli korupsi, ngak peduli dengan menipu orang lain, ngak peduli nanti di akhirat celaka, sikat terus, bener ngak?. Jadi apa itu artinya, artinya banyak-banyaklah bersyukur, insya alloh diberikan jalan keluar terbaik sehingga kita benar-benar di mampu kan oleh Alloh untuk bisa menyisihkan uang kita yang akhirnya bisa di belikan ke tanah. Mudah-mudahan saya, anda dan semua orang yang baca obrolan saya ini, dimudahkan oleh Alloh untuk bisa mampu ber investasi beli tanah. Amin.

Sumber Ilustrasi Foto, dari: 10 Padang Rumput Ala Afrika yang Bisa Anda Temukan di Jawa.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*