Tips Sukses Bisnis Online dengan Mengelola Blog Pribadi

Memiliki Usaha Pribadi yang dapat dikendalikan dari rumah sendiri merupakan impian setiap orang. Tiada ada macet-macetan, tidak pakai panas-panasan pula atau desak-desakan di Bis Kota ketika berangkat dan pulang kerja. Semua terkendali cukup dari Rumah sendiri dengan bermodalkan Laptop dan Koneksi Internet, uang pun mengalir setiap saat. Apakah sedemikian mudahnya, iya benar, bagi yang sudah sukses.

Lalu bagi pemula yang baru bermimpi bagaimana? wah, jika bayangannya ke sana masih jauh, usaha dari rumah (dalam hal ini Bisnis Online) tidak semudah seperti yang anda baca di artikel-artikel Cara Cepat Kaya dari Internet. Sungguh, untuk bisa sukses menghasilkan uang dari Internet itu tidak ada yang instant satu bulan dua bulan langsung WAH!!!, tidak begitu, butuh tahunan gan untuk bisa mulai faham dan sedikit-sedikit ngerti sampai ke bagaimana menghasilkan uang dari internet dari Rumah. Apakah anda sanggup dalam perjalanannya tersebut? Jika anda sedang benar-benar di buru-buru sukses (ngarep sukses cepat dari bisnis online, maka kebanyakan itu akan Gagal. Ngak bisa bim salabim, dengan waktu singkat langsung hebat.

Jadi bagaimana? Pertama, mindset nya harus benar. Benar bagaimana? yaitu jangan dulu ter fokus ke ingin dapat uang, uang dan uang, tapi belajar lah dulu basic nya agaimana itu bekerja. Pertama-tama, kita belajar membuat blog, lalu belajar menulis artikel yang bermanfaat ke dalam blog kita itu. Lakukan itu secara terus menerus konsisten, sampai kapan?,,, sampai blog kita jadi tempat nongkrong banyak orang karena ulasan artikel di blog kita memang sudah pada di tunggu-tunggu karena terkenal inspiratif dan membangun semangat (misalnya).

Jadi intinya bagaimana kita bisa mengelola blog dengan baik, sehingga dapat menggiring banyak pengunjung ke blog kita itu. Kelihatannya mudah, tapi sungguh itu ujian dan tantangan yang berat nya gan, di tengah jalan pasti muncul bosan, cape, malas dll apalahi blog kita tersebut sama-sekali belum menghasilkan uang apa-apa. Disanalah ujian nya. Lalu sampai seberapa lama kondisi paceklik tersebut berlangsung? Ya tergantung, ngak bisa di tebak, tapi yang jelas ngak bisa cepat-cepat selesai. bisa tahunan gan.

Setelah masa-masa sulit di terlewati (bisa setelah 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun dan seterusnya), maka tibalah gambaran lebih jelas tentang masa depan cerah dari blog kita. Dimulai dengan semakin stabil dan banyaknya pengunjung setia blog kita tersebut. Dan pada saat itulah kondisi dimana Anda akan sudah sangat faham harus bagaimana langkah selanjutnya, yaitu menjadikan blog agar menghasilkan uang. Bisa ikutan Google Adsense, Buka slot iklan pribadi, affiliasi, Jual barang sendiri pun dropship. Semua kembali ke minat anda, mana menurut anda yang lebih enak dan nyaman untuk dikerjakan. Dalam kondisi seperti itu biasanya anda akan mencoba satu persatu dari semua mereka, maksudnya anda mencoba jadi publisher adsenses, terus mencoba gabung dengan affiliasi, jualan barang sendiri, jualan dropship dan lain-lain, sampai akhirnya anda menemukan apa yang sebenarnya benar-benar cocok dan enak dikerjakan oleh anda sendiri nanti suatu hari. Nah, ketika tiba waktu tersebutlah pendapatan mulai terlihat mengalir lancar kepada anda. Tentu semua itu adalah hasil dari jerih payah kita belajar tekun dan sabar selama bertahun-tahun ke belakang.

Jadi, jenis Bisnis Online apa yang cocok untuk anda yang nantinya di manage dengan Blog Pribadi anda?, Jawabannya ada di Anda sendiri (tapi setelah melewati serangkaian proses di atas. tahunan gan!).

Sumber Ilustrasi Gambar, dari: Belajar Bisnis Online.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*